Berdirinya Suara Rindu Milkdrinks

Berdirinya Suara Rindu Milkdrinks

Minuman Kekinian Jogja? Ya Suara Rindu Milkdrinks dongg..

Beberapa tahun belakangan bisnis minuman di indonesia berkembang begitu pesat, produk minuman kekinian menjadi dominasi di kalangan masyarakat indonesia. Contohnya seperti Bubble tea, Thai tea, Cheese tea, dan dalgona kopi. Produk minuman tersebut sangat laku keras dikalangan anak muda atau remaja di indonesia. Dengan adanya effort yang sebesar itu banyak brand-brand minuman kekinian di indonesia bermunculan tak terkecuali SUARA RINDU MILKDRINKS.

Suara Rindu Milkdrinks merupakan rintisan bisnis UMKM yang didirikan oleh seorang pemuda dari desa yang cukup berambisi untuk menggapai impiannya, yaitu Tutuka Satria Nugraha. Ide awal berdirinya brand minuman ini muncul pada saat sang pendiri (owner) brand minuman ini Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Universitas Negeri Yogyakarta. Menurut penuturannya, ide membuat brand minuman muncul pada saat ia gemar nongkrong bersama teman-temannya di berbagai gerai minuman didaerah kampus tersebut. “Terbesit dipikiran saya untuk membuat brand minuman sendiri karena memang cita-cita saya menjadi pengusaha yang sukses, hal itulah yang mendorong saya untuk membuat brand minuman ini”, kata pria yang akrab dipanggil Satria ini. Tak mudah untuk merealisasikan ide yang ada dikepalanya tersebut karena ia pada saat itu baru menginjak kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), banyak hal yang menjadi pertimbangannya. Sebagai contoh adalah budget atau modal awal untuk membangun usaha tersebut, menurut penuturannya ia harus menabung uang jajan terlebih dahulu selama satu tahun, pertimbangan lainnya salah satunya yaitu fokus untuk Ujian Nasional yang kala itu direncanakan pertengahan maret 2020.

 

“Alhamdulilah setelah saya lulus tahun 2020 ini, saya langsung merealisasikan impian saya yaitu dengan membuka usaha mandiri tanpa bantuan orang tua, walau ditengah pandemik ini yang semakin menjalar InsaAllah saya akan terus beriktiar untuk konsisten merintis bisnis ini”, tuturnya. Gerai Suara Rindu buka pertama kali pada tanggal 24 mei 2020 yang bertepatan dengan hari pertama puasa ramadhan, pada hari pertama buka menurut penuturannya gerai langsung diserbu oleh para pencari buka puasa. Nah pada tanggal tersebutlah Berdirinya Suara Rindu Milkdrinks. Tak mudah untuk bertahan di masa pandemi virus corona ini, karena kadang gerai milik pria yang akrab di panggil satria ini sepi pembeli. Seiring berjalannya waktu dan konsistensinya ia memikirkan sebuah visi misi untuk brand minumannya tersebut. Sejak awal ia memang gemar membaca puisi yang sangat puitis, oleh karena itu ia memberi konsep pada brand minumannya ini yaitu menaruh penggalan suatu puisi atau kata-kata yang puitis disetiap penjualan minumannya dengan harapannya dibaca oleh konsumen serta tujuan yang sangat mulia yaitu “Meliterasikan Masyarakat Melalui Produk Minuman Kekinian”.

 

“Saya mempunyai impian yang besar yaitu menjadi pengusaha yang sukses, lewat brand minuman ini asa saya gantungkan, oleh karena itu saya memberi konsep yang unik di brand minuman saya, dengan harapan minuman kekinian unik ini menjadi besar dan bisa membuka outlet-outlet baru di indonesia.. Aamin”, penuturannya. Minuman Kekinian yang berlokasi di Kulon Progo, Yogyakarta ini mempunyai bandrol harga yang terbilang murah, harganya dikisaran lima ribu rupiah sampai dengan tujuh ribu rupiah saja. Harga yang sangat murah bukan untuk minuman kekinian ini? Untuk menu minuman di gerai minumannya cukup bervarian seperti, minuman kekinian boba, dalgona series, milk series, dan mix series.

 

Minuman kekinian di jogja ini memang tergolong minuman kekinian unik dan murah, brand minuman ini juga mempunyai website sendiri yaitu “suararindumilkdrinks.com” serta akun instagram “@suararindu.milkdrinks” untuk anda yang berminat memesan minuman kekinian di jogja ini silahkan kunjungi situs yang sudah dicantumkan. Atau bisa juga melakukan pemesanan lewat marketpalce seperti (Shopee, Tokopedia, atau Bukalapak)  dan lewat Whatsapps (0896-5228-7461). Terimakasih